Jalur Mudik di Pandeglang Masih Rusak

Labuan - Menghadapi arus mudik lebaran idul fitri 1434 hijriyah pada 2013 ini, di jalur-jalur utama angkutan lebaran masih terdapat sejumlah perbaikan dan betonisasi jalan yang berpotensi menimbulkan kemacatan di Jalur utama mudik Jakarta – Pandeglang - Labuan. Tidak hanya itu, kondisi jalan alternatif juga saat ini masih dalam masa perbaikan.

Di ruas jalan Jakarta – Labuan, masih terdapat perbaikan jalan di Cipacung Pandeglang. Perbaikan tersebut sampai dengan saat ini masih dilakukan. Pada jalur utama nasional Jakarta-Labuan tersebut, terdapat beberapa lokasi pekerjaan perbaikan jalan, jalan berlubang, perbaikan gorong-gorong/drainase yang dapat mengakibatkan titik kemacetan.

Kabid Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR) Pandeglang, Rahmat Zultika mengatakan, saat ini perbaikan jalan masih terus dilakukan. Pekerjaan perbaikan jalan ini maksimal pada H-7 lebaran sudah bisa diselesaikan.

Lebih lanjut, DBMTR masih akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, seperti Dishub, kepolisian dan lainnya. Untuk Kabupaten Pandeglang, titik rawan macet terdapat pada pasar Cadasari, pasar Pandeglang dan sejumlah pekerjaan betonisasi di Cipacung, Mengger, Goyang Lidah, Cipeucang dan Saketi dan Panimbang. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.