Pelaku Pembunuh Pasutri Asal Bandung Ditangkap

Pandeglang - Pelaku pembunuh pasangan suami istri (pasutri), Didi Harsodi (59) dan Anita Anggraini (51), yang tewas dibunuh dengan luka tusukan senjata tajam, di Kecamatan Cikedal, Pandeglang pada Jumat (11/04) lalu, telah tertangkap kepolisian Polres Bandung.

Dari hasil penyelidikan kepolisian, korban diketahui dihabisi nyawanya oleh dua eksekutor, Saimudin alias Udin Botak dan Dedi Murdani alias Epong. Pembunuh bayaran asal daerah Aceh tersebut berbekal alat kejut dan belati.

Kejadian pembunuhan itu berlangsung di kediaman korban, Jalan Batu Indah Raya, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Kamis (10/4) lalu, sekitar pukul 12.30 WIB. Lalu, jasad pasutri dibuang di kebun Cilingga Batu Karut, Desa Karyasari, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, pada Jumat (11/04/2014).

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi mengatakan, korban yang pertama dieksekusi yaitu Didi. Setelah itu Anita ditusuk bergantian oleh kedua eksekutor tersebut. Kedua korban meninggal di tempat kejadian perkara.

Waktu bersamaan di rumah korban, dua pelaku lainnya yaitu Teuku Samsul (44) dan Weda membungkus jasad pasutri memakai sprei dan bed cover. Setelah itu mayat dimasukan ke dalam mobil Grand Livina silver milik korban.

Otak pelaku, Raga Mulya (25), bertugas membersihkan darah di rumah korban dengan cara dilap pakai kain dan disiram air. Barang bukti disita polisi berupa satu mobil milik korban, satu mobil milik pelaku, alat pengukur, dua sprei, dan satu bed cover. Adapun, motif dari pembunuhan tersebut, terkait masalah hutang piutang. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.