Kecelakaan Truk di Saketi, 2 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan di turunan Curug, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Rabu (14/06/2023).

KRAKATAURADIO.COM, SAKETI - Kecelakaan terjadi di jalan tanjakan Saketi-Pandeglang, tepatnya di Desa Kadudampit, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang yang melibatkan truk pengangkut kayu palet. Akibat insiden tersebut, dua orang meninggal dunia.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, identitas korban yang meninggal dunia yakni sopir truk bernama Suryadi. Kemudian korban meninggal lainnya yakni kenek bernama Mamun. Keduanya merupakan warga asal Tangerang. Sementara satu korban lainnya yang selamat yakni Toha warga asal Cibitung, Pandeglang.

 

Kanit Lakalantas Polres Pandeglang, Ipda Enjang mengatakan, kejadian ini bermula saat kendaraan truk R6 jenis Mitsubishi Light Truk warna kuning yang mengangkut kayu dengan nomor polisi B 9063 CQB yang dikemudikan oleh Suryadi, melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang, Rabu (14/06/2023) sekitar pukul 16:30 WIB.

 

Saat di jalan turunan Saketi, diduga kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak kendaraan sepeda motor Honda warna hitam yang dikendarai oleh Efan Supandi yang melaju dari arah bersamaan.

 

“Kemudian kendaraan truk itu menabrak ruko yang berada di pinggir jalan. Akibat dari kejadian kecelakaan itu pengemudi dan satu orang penumpang meninggal dunia,” kata dia.

 

Adapun pengemudi sepeda motor dan satu orang penumpang truk mengalami luka-luka.

 

Baca: Pengendara Motor Keluhkan Jalan Menuju Pasar Labuan yang Berdebu

 

Baca: Mas Dewan MFS Apresiasi Putusan MK yang Tetap Berlakukan Pemilu Proporsional Terbuka

 

Sementara, pemilik ruko, Wahyu menuturkan, saat kejadian kondisi toko miliknya sudah tutup dan tidak ada orang yang melakukan aktivitas.

 

“Saat itu toko sudah tutup. Kami pun kaget ketika mendengar suara benturan keras di sekitaran toko, pas di cek ternyata mobil truk menghantam toko kami,” ujarnya.

 

Akibat peristiwa itu, bangunan toko miliknya rusak parah dan satu gerobak di depan toko yang baru dibuatnya rusak parah. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.