20 Nama Lulus Tes Tertulis dan Psikologi Calon Anggota Bawaslu Pandeglang

Badan Pengawas Pemilihan Umum.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Tim Seleksi (Timsel) calon anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pandeglang, Banten, telah mengumumkan tes tertulis dan tes psikologi. Hasilnya, di Kabupaten Pandeglang telah dinyatakan 20 orang lulus.

 

Dari 20 nama yang dinyatakan lulus, dua orang di antaranya perempuan. Putusan tersebut tertuang dalam keputusan nomor: 0015.3/timsel-Kabkota-Bantenzona1/07/2023.

 

Adapun, ke 20 nama yang dinyatakan lulus diantaranya Didin Tahajudin, Rijalul Kahfi, Didi Rosadi, Ade Anwar, Muhamad Wildan, Lina Herlina, Febri Setiadi, Iin Solihin, Afrizal Anugrah Bhakti, Khusaeni.

 

Selanjutnya terdapat nama Indra, Iman Fathurohman, Iim Muhaemin, Cecep Ridwan, Fauzi Ilham, Iman Ruhmawan, Andi Suardi, Adi Abdurrosyadi, Andes Nurdiansyah dan Herawati.

 

Selanjutnya, nama-nama yang dinyatakan lulus tes tertulis dan tes psikologi tersebut, berhak mengikuti tes kesehatan yang akan digelar pada Jumat 14 Juli 2023 dan Senin 17 Juli, bertempat di Aula Rumah Sakit Bhayangkara Banten, Jl Raya Serang – Pandeglang Km 2, Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang.

 

Sementara jadwal dan lokasi tes wawancara akan diinfokan selanjutnya.

 

Baca: Marak Budaya Korea di Kalangan Remaja, Danrem Perintahkan Prajurit Kampanyekan Debus kepada Masyarakat

 

Baca: 3 Hari Operasi Patuh Maung di Pandeglang, 276 Pelanggar Terjaring

 

Masyarakat juga dapat memberikan tanggapan tertulis terhadap Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Pandeglang yang ditujukan kepada Tim Seleksi Bawaslu Kabupaten/kota Zona I Provinsi Banten.

 

Pengumuman tertanggal 13 Juli 2023 ini ditandatangani lima Timsel calon anggota Bawaslu Kabupaten Pandeglang, diantaranya Dr. H. Ahmad Hidayat, Kurniawan Hartanto, Prof. Dr. Suwaib Amiruddin, Afrizal Pasha, dan Eva Marsepa. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.