Lepas Kafilah Pandeglang di MTQ Banten, Bupati Optimis Raih Hasil Terbaik

Para peserta MTQ tingkat Provinsi Banten dari Kabupaten Pandeglang di pendopo, Senin (24/07/2023).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Puluhan peserta yang mewakili Pandeglang siap mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Banten dan meraih hasil terbaik. Para kafilah Pandeglang pada MTQ XX ini, akan berjuang mengikuti 7 cabang yang diperlombakan.

 

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku optimis para kafilah Kabupaten Pandeglang akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Menurut dia, meski persaingan di ajang MTQ sangat berat, namun harus tetap optimis dan meraih hasil terbaik.

 

“Jika ditanya soal target pasti kita berharap juara umum. Sekalipun tidak tercapai minimal kembali bisa meraih juara ketiga,” kata Irna usai melepas Kafilah Kabupaten Pandeglang pada MTQ XX Provinsi Banten, di Pendopo, Senin (24/07/2023).

 

Irna mengatakan, ini kesempatan emas untuk memperlihatkan bahwa Kabupaten Pandeglang memiliki generasi muda yang berprestasi dan mencintai Al-Qur'an. Para peserta yang akan berlaga dalam kompetisi MTQ tersebut diharapkan memberikan penampilan terbaiknya.

 

“Kafilah tetap semangat, berjuang sekuat tenaga dan pantang menyerah agar mampu melahirkan prestasi terbaik di ajang MTQ Banten sehingga raihan prestasi itu bisa mengharumkan kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

 

Diketahui, MTQ XX Tingkat Provinsi Banten digelar pada 25 sampai 30 Juli 2023. Tahun ini Kabupaten Tangerang didaulat menjadi tuan rumah.

 

Baca: Pemkab Pandeglang Raih KLA Tingkat Pratama, Komnas PA Pandeglang Prihatin

 

Baca: Ribuan Honorer Teknis di Pandeglang Siap Demo Tuntut Diangkat Menjadi PNS

 

Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Pandeglang, Abd. Hadits Muntaha mengatakan, jumlah Kafilah Kabupaten Pandeglang yang mengikuti MTQ XX Banten sebanyak 154 orang.

 

“Jumlah ini terdiri dari pimpinan kafilah 39 orang, official 24 orang, pembina 21 orang dan peserta 57 orang,” ucap dia.

 

Ia mengungkapkan, para kafilah Pandeglang akan mengikuti 7 cabang yang diperlombakan.

 

“Kita doakan mudah-mudahan kafilah kabupaten Pandeglang bisa menunjukan penampilan terbaik,” imbuhnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.