Tips Liburan Bersama Keluarga

Tips Liburan Bersama Keluarga

 

KRAKATAURADIO.COM, - Liburan sekolah merupakan momen yang paling ditunggu oleh buah hati. Kaka Teteh harus mempersiapkan jadwal untuk mengisi hari liburan mereka. Pergilah berlibur ke tempat yang memiliki sarana yang sarat edukasi. Selain menikmati suasana rekreasi, Kaka Teteh juga bisa sambil mengajarkan ilmu pengetahuan pada anak. Simak beberapa tipsnya.

Musim Libur Sekolah Datang? Saatnya Liburan Bersama Keluarga

Liburan sekolah segera tiba. Tentunya, bagi si kecil ini adalah waktunya menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Baik jalan-jalan ke luar kota atau ke luar negeri. Bahkan, waktu liburan bisa dilakukan untuk mengerjakan aktivitas seru bersama kedua orang tua. Itu sebabnya, momen liburan bisa Kaka Teteh pergunakan untuk semakin memperkuat ikatan emosional di antara keluarga.

Tips Liburan Keluarga

Agar waktu liburan keluarga tidak terbuang dengan percuma, maka Kaka Teteh harus mempersiapkan banyak hal.

 

Pilih Tempat yang Cocok untuk Liburan Keluarga

Jauh-jauh hari sebelum liburan tiba, rencanakan tujuan liburan Kaka Teteh. Carilah tempat di mana si kecil tidak merasa bosan. Jangan pula terlalu jauh, atau ke tempat yang biasanya macet. Ini akan membuat si kecil merasa capek di jalan. Bahkan ia akan rewel dan rencana libur menjadi berantakan. Ada banyak tempat wisata di luar maupun di dalam negeri yang menarik dan bisa dikunjungi anak-anak.

 

Cari Penginapan yang Pas bagi Keluarga

Tempat menginap juga harus Kaka Teteh perhatikan. Di mana lokasinya nyaman untuk anak-anak. Biasanya anak akan nyaman jika penginapan tersebut menyediakan fasilitas bermain untuk anak, taman bermain dan kolam renang khusus anak. Lihat juga dari menu makanan yang disediakan. Apakah cocok untuk anak Kaka Teteh ?

Juga dari segi harga dan kenyamanan. Pilih hotel dengan fasilitas lengkap, namun tidak menguras kantong. Ingat, pengeluaran Kaka Teteh akan banyak sekali ketika liburan. Jangan dihabiskan hanya untuk penginapan saja.

 

Pelajarilah Tempat Tujuan Kaka Teteh

Pelajari area tempat tujuan wisata Kaka Teteh. Cari penginapan yang letaknya strategis. Baik untuk mencari makan, tempat perbelanjaan, hingga mudah akses untuk ke berbagai tempat wisata.

 

Berkemas dengan Cerdas

Tetaplah cerdas ketika berkemas. Jangan membawa baju terlalu banyak dan barang-barang yang tidak dibutuhkan. Banyak barang akan menyusahkan di perjalanan. Pilih pakaian yang nyaman dan cukup selama perjalanan. Sesuaikan pakaian Kaka Teteh dengan keadaan di tempat tujuan. Bahkan, nantinya Kaka Teteh bisa saja membeli baju di tempat liburan. Bawa barang secara efisien dan dibutuhkan. 

 

SEMOGA BERMANFAAT ...!!!

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.