Yayat Hidayat Dilantik Camat Labuan, Sekda Pandeglang Sampaikan Hal Ini

Pelantikan pejabat eselon III dan IV di Oproom Setda Pandeglang, Selasa (01/08/2023).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Lima posisi camat akhirnya terisi, diantaranya Camat Labuan, Panimbang, Cipeucang, Cikedal, dan Koroncong. Selain itu posisi Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Sekretaris BKPSDM dan Sekretaris Dinas Sosial juga sudah ada pejabatnya.

 

Total ada sebanyak 19 pejabat di lingkungan Pemkab Pandeglang yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Ali Fahmi Sumanta di Oproom Sekretariat daerah (Setda), Selasa (01/08/2023).

 

Fahmi menyampaikan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Ia berharap, dengan jabatan yang baru bisa menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja.

 

“Jabatan baru ini tentu saja harus dijadikan motivasi saudara dalam meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya guna mencapai tujuan keberhasilan pembangunan di kabupaten Pandeglang,” kata dia.

 

Menurutnya, rotasi dan mutasi jabatan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah hal yang biasa, bahkan merupakan suatu keharusan untuk mengembangkan karier seorang pegawai.

 

“Kami berharap para pejabat yang dilantik saat ini untuk segera melaksanakan tugas kedinasan dengan penuh rasa tanggung jawab dan pengabdian, sehingga ke depan tujuan keberhasilan pembangunan dan peningkatan pelayanan masyarakat bisa tercapai dengan baik,” imbuhnya.

 

Baca: Kampung Leuweung Kolot Kembali Merah Putih, Tahun Ini Lebih Meriah!

 

Baca: Bupati Dorong Konversi Sampah Jadi Daya Ungkit Ekonomi

 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang, Mohammad Amri mengatakan, jumlah pejabat yang dilantik diantaranya para pejabat eselon III dan IV sebanyak 19 orang.

 

“Terdiri dari eselon III sebanyak 11 orang, eselon IV 6 orang, dan 2 orang pejabat fungsional auditor Inspektorat,” ucap dia.

 

Adapun para pejabat eselon III dan IV yang dilantik diantaranya Yayat Hidayat jabatan lama Camat Cipeucang menjadi Camat Labuan. A. Suhaerudin menjabat sebagai Camat Panimbang. Atep Purnama menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda.

 

Selain itu, Bayu Daniswara menjabat Camat Cipeucang. Agung Yuliawan menjabat Camat Cikedal. Mohammad Mukhtadi menjabat Camat Koroncong. Tb. Akhmad Juwaeni menjabat Sekretaris BKPSDM, dan terakhir Raden Yunce Dewi menjabat Sekretaris Dinas Sosial. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.