NOAH Tampil di CIRCUS CONCERTO lewat atraksi Diatas Normal

NOAH (Nurul/MPI)
NOAH tampil di Circus Concerto lewat atraksi Diatas Normal

 

KRAKATAURADIO.COM , JAKARTA - NOAH untuk pertama kalinya tampil dalam konser dengan format sirkus dan ilusi. Tak hanya bernyanyi, Ariel cs juga menghibur penonton lewat beragam pertunjukan akrobatik dalam konser bertajuk Circus Concerto - Music, Attraction, Illusion - Featuring NOAH yang diselenggarakan pada hari ini, Sabtu (7/10/2023) di JIExpo Convention Center & Theatre.

NOAH sendiri didapuk sebagai penampil pembuka dalam Circus Concerto pada hari ini, 7 Oktober dengan dua show, pukul 16.00 dan 20.00 WIB. Tak hanya NOAH, BCL juga akan tampil dua kali pada jam yang sama pada esok hari, Minggu 8 Oktober 2023.

Konser dengan tema Show Di Atas Normal ini sukses memberikan pengalaman baru bagi para penggemar NOAH. Sesuai namanya, sejak Ariel menampakkan dirinya di tengah panggung, dia muncul dengan atraksi 'Di Atas Normal' dimana dirinya seolah terbang dengan kondisi kaki di kepala kepala di kaki.

Sebelumnya, David dan Lukman pun hadir di atas panggung dengan cara serupa tapi tak sama. Sama-sama 'terbang' tapi tak muncul dengan kondisi kepala di bawah layaknya yang dilakukan sang vokalis.

Tak terdengar suara Ariel menggema saat dia pertama kali muncul di panggung melainkan hanya instrumen lagu Di Atas Normal. Suara Ariel seketika menggema dan langsung disambut teriakan histeris penonton saat membawakan lagu Wanitaku dan Ku Katakan Dengan Indah.

Pantas saja jika Ariel seringkali menyebut bahwa konsernya kali ini begitu menguras tenaganya lantaran harus bernyanyi sambil melakukan gerakan-gerakan akrobatik serta trik ilusi yang seolah mengelabui penonton yang melihatnya.

Memasuki lagu Menghapus Jejakmu, Ariel pun menyapa para penonton dan memberikan kesannya pada konser tak biasa ini. Dia mengaku merasa gemetaran ketika harus muncul dalam kondisi kaki di kepala kepala di kaki.

Ia pun berseloroh ketika menciptakan lagu Di Atas Normal dengan lirik kaki di kepala kepala di kaki tak pernah sembari membayangkan bahwa dia akan betul-betul melakukan adegan tersebut bertahun-tahun setelah lagu itu tercipta.

"Terima kasih sudah menyempatkan hadir karena buat kita momen yang sangat penting, kita gak pernah ngerasain diangkat, gue masih gemetaran. Di Atas Normal, kaki di kepala kepala di kaki, tapi gak nyangka pas bikin lagunya kita akan ngelakuin ini,"ujar Ariel mengawali lagu Menghapus Jejakmu.

Trik ilusi pun mulai dilakukan ketika memasuki lagu Menghapus Jejakmu. Di tengah lagu, terlihat beberapa orang membawa kotak yang memperlihatkan layar dengan gambar Bunga Citra Lestari. Tak disangka, kotak yang semula kosong mendadak berisikan BCL yang turut bernyanyi bersama Ariel.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.