Ibunda Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Tutup Usia

Karangan bunga ucapan duka cita atas meninggalnya Hj. Ratu Nasriah Binti H. Tb. Aminudin Abas, ibunda Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Tb. Udi Juhdi di Kampung Walang, Desa Surakarta, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, Rabu (06/03/2024).

KRAKATAURADIO.COM, PAGELARAN - Kabar duka datang dari keluarga besar Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang. Ibunda Tb. Udi Juhdi, Hj. Ratu Nasriah Binti H. Tb. Aminudin Abas telah wafat karena sakit pada Selasa (05/03/2024) sekira pukul 18.25 WIB.

 

Berita duka itu diterima melalui pesan yang disampaikan salah satu warga. Jenazah disemayamkan di rumah duka dan sudah dimakamkan di Kampung Walang, Desa Surakarta, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Rabu (06/03/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

 

Ketua DPRD Pandeglang, Tb. Udi Juhdi meminta agar almarhumah didoakan dan diberikan tempat terbaik. Dia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut mensolatkan jenazah dan turut mengantarkan jenazah.

 

“Semoga almarhumah ibunda tercinta kami mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” kata dia.

 

Baca: Festival Startup Desa #1 Selesai, Ini Para Pemenangnya

 

Baca: Dimyati Natakusumah Siap Maju di Pilgub Banten 2024

 

Berbagai ungkapan duka cita dan rasa kehilangan pun turut disampaikan oleh para pelayat yang sebagian besar telah datang mulai dari tokoh di Pandeglang, pimpinan dan anggota DPRD, pejabat Pemerintah Daerah, tokoh politik, termasuk masyarakat sekitar.

 

Mereka berdatangan untuk takziah dan menyampaikan belasungkawa ke rumah duka. Karangan bunga berupa ucapan duka cita dari beberapa tokoh juga nampak sudah terpasang, baik dari DPC Partai Gerindra , DPC Partai Demokrat, dan pihak lainnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.