Pasca Lebaran, Iing Andri Supriadi Putuskan Sikap di Pilbup Pandeglang

Anggota DPRD Pandeglang, Iing Andri Supriadi.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Anggota DPRD Pandeglang dari fraksi Partai Demokrat, Iing Andri Supriadi mengaku bakal menentukan sikap apakah dirinya akan maju atau tidak dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Pandeglang yang akan digelar 27 November 2024 mendatang pasca lebaran Idul Fitri 1445 H.

 

“Apakah saya memang akan maju atau tidak karena politik ini pasti dinamis. Makanya nanti setelah lebaran baru kita berbicara lagi berdiskusi lagi apakah saya akan benar-benar maju atau tidak karena perjalanan masih panjang,” kata dia.

 

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang ini menuturkan, sudah menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik (parpol) dan bersilaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Pandeglang.

 

“Pada prinsipnya semua partai politik adalah ingin bagaimana memajukan kabupaten Pandeglang. Saya selaku pimpinan DPC Demokrat tentunya berbicara terkait pilkada ke depan,” ujarnya.

 

Baca: Gerindra Usung Andra Soni di Pilgub Banten dan Rifky Hermiansyah di Pilbup Pandeglang

 

Baca: Urai Kemacetan Libur Lebaran, Satlantas Polres Pandeglang Terapkan One Way

 

Menurut dia, figur yang akan diusung harus diusung bersama-sama karena tidak ada satu pun parpol yang dapat mengusung calon sendiri.

 

“Harus berkoalisi. Persyaratannya minimal harus 20 persen atau 10 kursi anggota DPRD,” ucap dia.

 

Iing sendiri meyakini di Pandeglang pada akhirnya semua parpol bersatu dan semua kandidat akan bersatu.

 

“Karena sekarang yang menyatakan diri sebagai calon bupati ya tujuannya semata-mata untuk kemaslahatan masyarakat, untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pandeglang,” tandasnya.

 

Iing Andri Supriadi sendiri merupakan anggota DPRD Pandeglang yang telah terpilih selama 3 kali, termasuk pada Pileg 2024 ini. Dalam alat sosialisasi yang bertebaran di jalan raya, Iing mengusung slogan Wajah Pribumi. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.