» » Diperindagkop Pastikan Tak Ada Beras Plastik Beredar di Banten



KRAKATAURADIO.COM, BANTEN - Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) Provinsi Banten, memastikan tidak ada beras sintetis atau beras plastik yang beredar di Provinsi Banten.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten, Mashuri menyatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan walaupun sudah ditemukan di Kota Bekasi, Jawa Barat, lantaran pihaknya sudah menerjunkan tim untuk mengecek peredaran beras.

“Kita tetap melakukan sidak di sejumlah pasar sejak kemarin, untuk di Kota Serang kita sidak ke Pasar Rau dan Pasar Lama, selanjutnya hari ini kita sidak di Tangerang," ujar Mashuri yang dikutip dari Mediabanten.com, Kamis (21/05/2015).

Mashuri mengatakan, walaupun belum ditemukan beras plastik, pihaknya akan tetap waspada dengan peredaran beras yang dapat merugikan masyarakat bila mengkonsumi beras plastik tersebut.

“Kita akan terus melakukan himbauan kepada masyarakat dan pedagang agar agar tidak resah dan khawatir dengan beras plastik,” tambahnya.

Untuk itu pihaknya meminta kepada warga jika menemukan beras plastic segera melaporkannya ke pihak berwajib, “lapor, karna kami juga berharap peran aktif dari masyarakat,” katanya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply