» » Gaet 3 Bule, Cakra Khan 'Bawa' Kisah Pahit Dikhianati Oleh Cinta


Penyanyi bersuara serak nan merdu, Cakra Khan, tengah disibukkan kembali dengan pembuatan video klip di single terbarunya yang berjudul Kau Memilih Dia. Kali ini, pada lagu yang diciptakan oleh Aldi Nada Perdana itu bercerita tentang seseorang yang telah dikhianati karena cinta.

"Ceritanya soal cinta yang tidak bisa dipaksakan. Meskipun kita sudah rela berkorban dengan apapun, kalau orang yang kita cinta nggak cinta, ya mau diapain lagi," ungkap Cakra di sela-sela syuting video klip Kau Memilih Dia.

Nggak tanggung-tanggung, untuk menggarap video klip ini Cakra Khan langsung menggaet tiga orang bule sebagai talent-nya. Selain itu, dalam lagu Kau Memilih Dia, ternyata Cakra Khan sendiri akan langsung memerankan sosok yang mengalami pengkhianatan cinta.

Nah, selain itu, Cakra Khan yang kembali turun sebagai talent utamanya pun benar-benar terlibat dalam banyak hal di video klip ini. Ya, mulai dari lighting, plot cerita, sampai keseluruhan konsep, semuanya datang dari ide sang penyanyi.

"Jadi saya cuma memerankan kejadian dalam lagu itu saja sih. Bukan pengalaman pribadi. Konsepnya dari aku, studionya nggak di outdor," lanjut penyanyi 23 tahun itu.
Rencananya, lagu ini sendiri akan masuk ke dalam album terbaru Cakra yang akan dirilis pada bulan Juni mendatang. Kalau nggak ada halangan, kita sudah bisa menikmati alunan suara merdu Cakra Khan di pertengahan bulan Juni. Wah, jadi nggak sabar ya untuk menunggu album barunya.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply