» » Sheila On 7 Sukses 'Hempaskan' Kunto Aji Hingga Slank


Musikalitas Slank di blantika musik Tanah Air memang tidak perlu diragukan lagi. Bukan cuma materi, tapi secara musik pun Slank terbukti mampu membawa pengaruh bagi banyak orang.
Hanya saja kali ini band senior tersebut harus mengakui kehebatan Sheila on 7. Sama-sama masuk dalam kategori Band/Group/Duo Of The Year, band asal Yogyakarta ini terpilih sebagai pemenang tersebut.
Bukan cuma itu saja, band yang baru merilis albumnya beberapa waktu yang lalu itu juga membuat sebuah pencapaian yang baru. Sempat memenangkan Breakthrough Of The Year, Kunto Aji jadi nama yang kembali digeser oleh Duta cs di kategori Song Of The Year.

Yap, penghargaan tersebut mereka peroleh lewat lagu barunya yang berjudul Lapang Dada. Selain sukses menggeser nama-nama musisi besar, Sheila on 7 layak disebut sebagai salah satu band terbaik yang terpilih lewat acara Indonesia Choice Awards 2015.
Pada ajang penganugerahan yang diadakan NET Entertainment ini juga bertambah marak ketika Demi Lovato menginjak panggung ICA 2015. Bawakan hits single-nya yang berjudul Let It Go, ia mampu menghipnotis para penonton untuk menjerit histeris hingga ikut bernyanyi bersama.
Well, selamat untuk Sheila on 7 yang terus konsisten dalam berkarya di panggung hiburan Tanah Air.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply