» » Dibalik Sosok Kocak, Komeng Sangat Peduli Sepak Bola Nasional



Demi kemajuan negara Indonesia, Komeng sempatkan dirinya untuk datangi Tim nasional U-23. Dirinya mengaku siap suntik moral pemain yang berlaga pada Sea Games di Singapura.
Komedian kondang ini diminta langsung oleh manajer timnas untuk hibur anak asuhan Aji Santoso tersebut. Mengingat kondisi dunia sepak bola tanah air masih dalam kondisi yang panas, Pak Gede selaku manajer takut mental pemain drop.

"Sebenarnya tidak dikasih apapun. Yang penting mereka bisa meluapkan kegembiraan bisa melupakan sanksi dari Fifa kepada PSSI," ujarnya.

Pelawak bernama asli Ali Fansyah ini mengaku dirinya sangat senang bisa berkontribusi untuk tim nasional. "Saya seneng. Ini tanpa bayaran. Saya menghibur, terus mereka seneng, saya pasti akan seneng banget apa lagi kalau mereka menang. Tetapi saya berharap bisa melawak di depan menpora," ucapnya.

Ternyata dibalik sosok kocaknya, Komeng sangat paham tentang berita terkini sepak bola. Dia sangat kritis mengomentari apa yang terjadi pada persepakbolaan tanah air yang telah berlangsung selama beberapa bulan ini.

"Mungkin kalau buat pemerintah maksudnya membekukan PSSI untuk mengangkat prestasi. Tetapi, apakah itu solusinya untuk menyelesaikan masalah itu? Saya sebagai orang awam (berpikir), harusnya jangan dibekukan. Tetapi melihat atau memantau titik-titik mafia bola dan bagaimana cara untuk mengangkat prestasinya. Kalau dibekukan malah semakin mati," tegas Komeng.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply