» » Menjelang Bulan Ramadhan Satpol PP Akan Gelar Razia



KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pandeglang, bersama kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, akan menggelar razia terhadap adanya dugaan keberadaan warung remang-remang yang berada dibeberapa titik di Kecamatan Kabupaten Pandeglang yang selama ini banyak digunakan sebagai tempat prostitusi dan dijualnya minuman keras (miras).

“Sasaran pertama adalah prostitusi dan minuman keras. Sebelumnya, razia juga sudah dilakukan pihak Satpol PP bersama dengan BNN dan kepolisian. Tapi hasilnya nihil. Razia ini berdasarkan masukan dari masyarakat sekitar yang resah dengan kegiatan tersebut, diantaranya di Labuan, Panimbang dan Carita,” ungkap Kepala Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Agus Priyadi Mustika.

Agus mengatakan, agar operasi razia itu dapat berjalan maksimal, pihaknya akan mengirimkan surat pemberitahuan kepada polsek di masing-masing Kecamatan agar nanti saat melakukan operasi razia mendapatkan dukungan dari kepolisian.

“Kedepan menjelang bulan puasa, kami akan gelar razia lagi. Mungkin kedepan kami tidak akan menggunakan kendaraan besar lagi, karena kalo pakai kendaraan besar nanti takut ketahuan dan bocor duluan,” kata mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pandeglang ini seraya menjelaskan, kegiatan razia ini juga menjaring kepada pemakai narkoba.

Lebih jauh, diharapkan peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat apalagi menyangkut pada penyakit masyarakat.

“Kalau memang ada disekitar tempat tinggal atau mengetahui adanya praktek yang menjadi penyakit masyarakat salah satunya warung yang menyediakan wanita penghibur, menjual minuman keras dapat menginformasikan ke kami, supaya dapat ditindak lanjuti,” tambahnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply