» » KPP Pratama Pandeglang Sosialisasikan Pentingnya Membayar Pajak di Moment Kemilau 25 Tahun Krakatau Radio



Petugas KPP Pratama Pandeglang, Ridwan (paling kanan) saat memberikan sosialisasi pajak di hadapan ribuan masyarakat yang hadir dalam acara pengundian kupon berhadiah, di Panggung Budaya Krakatau Radio, Minggu (22/11/2015).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pandeglang, mensosialisasikan pentingnya membayar pajak kepada ribuan masyarakat yang hadir dalam acara pengundian kupon berhadiah, Kemilau 25 Tahun Krakatau Radio, di Panggung Budaya Krakatau Radio, Minggu (22/11/2015).

Sosialisasi ini disampaikan oleh salah satu pegawai KPP Pratama Pandeglang, Ridwan. Dalam sosialisasi tersebut, Ridwan menyampaikan pentingnya membayar pajak untuk proses pembangunan di Indonesia.

“Bapak ibu sekalian, pajak adalah kontribusi wajib kepada negara yang terutang oleh orang pribadi atau badan yang bersifat memaksa, ini berdasarkan Undang-undang, dengan tidak mendapatkan imbalan secara langsung dan digunakan untuk keperluan negara bagi sebesar-besarnya kemakmuran rakyat,” ujar Ridwan dihadapan ribuan warga yang hadir.


Warga antusias mengikuti kuis KPP Pratama Pandeglang

Selain mensosialisasikan pentingnya membayar pajak, KPP Pratama Pandeglang juga menggelar kuis. Beberapa pertanyaan seputar materi yang sudah disampaikan diberikan kepada warga yang hadir.



Bagi warga yang benar menjawab pertanyaan yang disampaikan, mendapatkan bingkisan menarik serta uang saku.



 
Dalam sosialisasi tersebut, Ridwan berpesan, agar masyarakat tertib dalam membayar pajak, serta terus mengupdate informasi mengenai hak dan kewajiban pajak, agar proses pembangunan di Indonesia semakin lebih baik. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

3 komentar:

  1. Siip... semoga masyarakat dari berbagai kalangan meningkat kesadarannya mengenai pentingnya pajak untuk pembangunan.

    ReplyDelete
  2. Siip... semoga masyarakat dari berbagai kalangan meningkat kesadarannya mengenai pentingnya pajak untuk pembangunan.

    ReplyDelete
  3. Siip... semoga masyarakat dari berbagai kalangan meningkat kesadarannya mengenai pentingnya pajak untuk pembangunan.

    ReplyDelete