» » Pasangan Intan Akan Fokus Pengentasan Status Daerah Tertinggal



Konfrensi Pers pasangan calon Intan, di salah satu rumah makan di Kabupaten Pandeglang, Kamis (17/12/2015).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Irna Narulita-Tanto Warsono Arban (INTAN) memperoleh suara tertinggi dalam rekapitulasi suara tingkat kabupaten. Alhasil, pasangan ini tinggal selangkah lagi ditetapkan dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang periode 2015 – 2020.

Dalam konferensi pers yang digelar di salah satu rumah makan di Pandeglang, Kamis (17/12/2015), pasangan Intan menyatakan akan memfokuskan pengentasan dari status Kabupaten Pandeglang dari daerah tertinggal.

“Insha Allah lima tahun kedepan, bersama Intan kita sama-sama konsentrasi terhadap pembangunan di Kabupaten Pandeglang. Banyak persoalan-persoalan yang konsen harus kita hadapi kedepan, terkait dengan predikat daerah tertinggal dan lain sebagainya. Maka dari itu, ibu Irna dan saya berharap, kedepan kita masih bersama-sama berjuang. Ini bukan akhir, ini adalah awal perjuangan kita untuk menuju masyarakat Kabupaten Pandeglang yang sejahtera,” kata Calon Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban.

Tanto menjelaskan, usai pelaksanaan seluruh tahapan termasuk, rekapitulasi tingkat Kabupaten, berharap tidak ada lagi nomor 1, 2 dan 3 melainkan masyarakat Kabupaten Pandeglang.

“Alhamdulillah, proses tahapan Pilkada berjalan dengan tertib dan aman, kami ucapkan syukur kepada Allah SWT, dari hasil rekapitulasi KPU, pasangan kami memperoleh persentasi suara yang paling tinggi 69,44 persen,” kata Tanto.

Sementara itu, Calon Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, atas hasil rekapitulasi yang dilakukan KPU Kabupaten, pihaknya bersyukur kepada Allah dan juga amanah yang akan diemban ke depan merupakan amanah yang berat.

“Kami mengapresiasi paslon nomor 1 dan 3 telah mengikuti tahapan berjalan dengan baik. Kami berharap, pasca pilkada selanjutkan melakukan rekonsiliasi karena memang pekerjaan kita tidak enteng,” katanya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply