» » Infrastruktur Dominasi Hasil Reses


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Erin Fabiana Anshorie (kiri) saat talkshow di babak Ngopi (ngobrol pas isuk) dalam acara Mumuluk, di Krakatau Radio, Rabu (06/01/2016) pagi.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Hasil reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang pada masa sidang III Tahun 2015 lalu, didominasi oleh permintaan infrastruktur jalan. Selain sektor infrastruktur, aspirasi dalam bidang pendidikan dan kesehatan juga banyak disampaikan oleh masyarakat.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Erin Fabiana Anshorie mengatakan, dari hasil reses yang dilakukan, masyarakat banyak menyampaikan aspirasi mengenai infrastruktur jalan dan pembangunan.

“Reses dimulai akhir tahun kemarin, dan hasilnya memang masih menjadi primadona itu usulan tentang infrastruktur,” tuturnya saat talkshow di Krakatau Radio, Rabu (06/01/2016).

Erin menjelaskan, selain sektor infrastruktur, masyarakat juga banyak yang menyampaikan aspirasi mengenai sektor kesehatan dan pendidikan. Namun, menurut politisi dari partai Gerindra ini, dengan adanya dana desa sekiranya dapat membantu meringankan dana APBD Kabupaten Pandeglang.

“Sebetulnya mulai tahun 2015 itu kan sudah mulai enak, karena desa itu kan mendapatkan dana desa, jadi setiap desa sekarang ada pembangunan. Kemudian tugas APBD Pandeglang menjadi kurang ketika di desa ada pembangunan, berarti konsentrasi kita ditahun ini kemudian tahun depan kita lebih konsentrasi di jalan-jalan yang menjadi kewenangan kabupaten,” jelasnya.

Adapun, rapat hasil reses ini akan disampaikan pada Senin (11/01) pekan depan. “Rencananya kita besok rapat Bamus kalo tidak salah di jadwal itu kita agendakan laporan hasil reses itu hari senin,” tambahnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply