» » Terminal Angkot di Panimbang Akan Dioperasikan Februari


Terminal angkot Panimbang.

KRAKATAURADIO.COM, PANIMBANG - Terminal Angkutan Kota (Angkot) di Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, akan mulai dioperasikan pada pertengahan bulan Februari 2016 mendatang.

Camat Panimbang, Agus Amin Mursalim mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan kepastian bahwa terminal angkot yang saat ini sudah beres dibangun, akan siap untuk dioperasikan pada pertengahan bulan Februari 2016 mendatang.

“Jadi untuk dioperasikannya terminal itu, pada pertengahan bulan Februari. Saat ini Dishub Pandeglang, sedang mendata berapa jumlah angkot yang beroperasi di Panimbang, dan mendata berapa jumlah trayeknya. Karena katanya data yang diterima, tidak sesuai,” ujarnya Kamis (07/01).

Camat menjelaskan, dalam data tersebut, terdapat informasi bahwa ada trayek-trayek yang tidak sesuai. “Kaya ada trayek Panimbang – Tanjunglesung. Padahal setelah di cek ke lapangan, itu tidak ada. Jadi makanya ini perlu untuk dicek kembali,” tambahnya.

Diharapkan, dengan adanya terminal angkot, dapat sangat membantu mengurai kemacetan. Menurut Camat, jika sub terminal tersebut sudah difungsikan, angkutan di wilayah Panimbang bisa teratur, dan bisa mengurangi kemacetan yang kerap terjadi di sekitar pasar.

“Kalau saya dan warga sangat berharap terminal bisa segera difungsikan sebagimana mestinya. Sebab bagimanapun jika difungsikan akan sangat membantu jalur lalu lintas di Panimbang,” ujarnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply