Pasha Tinggalkan Ungu Demi Jadi Wali Kota Palu, Begini Pesan Menyentuh Dari Enda

Beranda.co.id - Pasha resmi meninggalkan band yang membesarkan namanya, Ungu setelah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. Pasha, atau Sigit Purnama Said bersama personil Ungu lain lantas menggelar konser perpisahan bersama penggemar setia di Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (26/2) malam.

Rasa sedih dan haru mengikuti jalannya konser. Berada di industi hiburan tanah air lebih dari sepuluh tahun  bersama band Ungu serta meraih popularitas dari band tersebut, Pasha terpaksa harus hengkang. Kesibukannya menjadi Wakil Wali Kota Palu membuat suami Adelia Wilhelmina ini tak bisa lagi bersama dengan Enda, Onchi dan kawan-kawan.

Tak bisa membendung rasa duka yang mendalam atas kepergian Pasha dari Ungu, Enda sang gitaris menulis pesan yang begitu menyentuh.

Panggung terakhir bersamamu.. Berbeda dengan judul lagu kita Saat indah bersamamu…. Ga ada satu manusia pun yang akan ikhlas.. Apabila berada di posisi ini… Sedih bgt… Hampir 20 tahun lebih kita sama2 akhirnya tuhan menentukan waktu perpisahaan kita dengan cara begini… Cuman bisa bilang maha besar allah dengan segala ketetapannya… Terima kasih untuk menyertai masa-masa berproses ku saudaraku,” tulis Enda di akun Instagram miliknya.

Kita bersama dari metromini sampai duduk di atas kursi porsche.Kita bersandar dari sebuah koskosan reyot sampai di rumah yang kita tidak pernah tau siapa aja penghuni nya karena terlalu lapang rumah ini untuk pribadi2 yang seperti kita. Allah menyertaimu saudaraku… Selalu tak habis ucapan doa untukmu selalu,” tandas Enda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.