» » 2 Motor Terlibat Tabrakan, 3 Orang Meninggal Dunia


Kecelakaan motor (ilustrasi).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - 2 kendaraan bermotor terlibat kecelakaan hebat, didepan kantor Koramil Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (05/03/2016) sekitar pukul 00.45 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, 3 orang meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan ini bermula saat motor Kawasaki Ninja warna biru bernomor polisi A 4412 UL yang dikendarai oleh Asep (32) warga Kecamatan Cipacung, Pandeglang, bertabrakan dengan sebuah motor Suzuki Thunder berwarna biru nomor polisi A 5616 KO, yang dikendarai oleh Asep Didi Ahmad (28), warga Kampung Cigondang Tengah, Kecamatan Labuan, Pandeglang yang membonceng Arul (21) warga Cigadung Pandeglang, di depan kantor Koramil Labuan.

Asep (32) sendiri melajukan motornya dari arah Pasar Labuan menuju muncang, sedangkan Asep Didi Ahmad (28) bersama Arul (21) melajukan kendaraan dari arah sebaliknya.

Tidak diketahui kenapa 2 motor tersebut terlibat kecelakaan. Pada saat kejadian, tidak ada saksi mata yang tahu persis mengenai kejadian tersebut, karena pada saat itu kondisi jalan sudah sepi.

Akibat kejadian ini, ketiga korban meninggal dunia. 2 korban meninggal ditempat, sementara 1 korban lainnya meninggal saat dirawat di Puskesmas Labuan. "Kondisi korban saat dibawa ke Puskesmas sudah meninggal dunia, sementara 1 korban lagi Asep warga Cipacung sempat diinfus namun nyawanya tidak dapat tertolong, karena luka di kepala yang parah," ucap perawat yang bertugas di Puskesmas Labuan, Devi saat dikonfirmasi Sabtu (05/03) pagi.

Dalam penuturan petugas kepolisian Polsek Labuan, kedua pengendara tidak mengunakan helm. Adapun dari ketiga korban mengalami luka parah d bagian kepala. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply