Cuma 30 Menit! Rambut Rusak Kembali Berkilau dengan Ramuan Ini

Vemale.com - Rambut sehat, cantik, dan berkilau? Wah, setiap wanita pasti menginginkannya. Rambut ibarat mahkota yang berharga bagi wanita. Kalau rambut bisa terawat dan cantik, rasa percaya diri pun bisa meningkat.

Tapi bagaimana kalau rambut sudah rusak karena sudah terlalu lama tak dirawat? Jangan khawatir, Ladies. Masih ada solusi praktis yang bisa kamu coba. Dilansir dari beforeitsnews.com, ada ramuan yang bisa diracik sendiri untuk mengembalikan kecantikan rambut dalam waktu kurang dari satu jam. Selengkapnya, yuk ikuti infonya di bawah ini.

Bahan-Bahan
1 butir telur
100 cc susu
1 sdm gelatin
2 sdt cuka apel
2 sdt conditioner rambut (kalau rambutmu kering)
2 sdt minyak zaitun 

Cara Membuat
Campur gelatin dengan susu panas, aduk rata. Tambahkan minyak zaitun, telur, dan conditioner, aduk rata. Ramuan ini pun siap untuk digunakan.

Untuk menggunakannya, basahi dulu rambut, lalu oleskan ramuan tersebut secara merata. Kenakan shower cup. Diamkan 30-40 menit. Setelah itu keramasi rambut dengan sampo seperti biasa. Lakukan dua kali seminggu untuk hasil optimal.

Gelatin jadi bahan utama ramuan ini karena dipercaya mengandung protein dan asam amino yang baik untuk rambut. Selain itu, kandungannya juga baik untuk mengencangkan kulit dan membantu pertumbuhan rambut serta kuku.

Tertarik untuk mencoba? Semoga info ini bermanfaat, Ladies.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.