Pulang Umroh, Olla Ramlan Mantap Untuk Berhijab Tapi…

Beranda.co.id - Artis cantik Olla Ramlan mengaku sudah mantap untuk berhijab sepulang dari umroh beberapa waktu yang lalu. Namun ternyata Olla masih menyimpan kienginanya tersbeut di dalam hatinya dulu. Olla mengaku memerlukan banyak pertimbangan sebelum akhirnya mantap untuk berhijab.

Tak bisa dipungkiri, sejak lama Olla Ramlan memang mendapat dorongan yang kuat dari hatinya untuk segera berhijab. Dorongan ini semakin kuat dirasakan Olla sepulang dari menjalani umroh di tanah suci beberapa waktu yang lalu. Namun Olla masih menunda keingiannya untuk menutupi auratnya dengan hijab.

Bagi Olla dia tak ingin berhijab karena ikut-ikutan trend dan mode yang ada. Selain itu Olla juga ingin saat berhijab nanti, perilakunya dan ahlaknya juga sudah semakin baik. Bagi Olla, dia ingin memperbaiki diri dan akhlaknya terlebih dahulu sebelum mantap untuk berhijrah dan berjilbab.

“Iya sebenarnya hati ini sudah mantap ingin berhijarah menjadi lebih baik. Cuman kan banyak hal yang harus difikirkan. Hijab bukan sekedar ikut-ikutan. Aku fikir hijab itu bukan sesuatu yang lo pakai ya udah. Tapi juga kalau pakai hijab ahlaknya harus bagus, semuanya harus bagus” ujar ibu dua orang anak ini.
Olla pun beberapa kali mengunggah foto berhijab di akun media sosial miliknya. Dan penggemar Olla pun setuju jika artis cantik ini akhirnya nanti mengenakan hijab. Para pengemar Olla Ramlan menyebut wanita ini makin tambah cantik dan ayu ketika mengenakan hijab.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.