Sampai Malam! Zaskia Gotik Diperiksa Maraton oleh Polisi

Jakarta -Pedangdut Zaskia Gotik kabarnya masih akan lama diperiksa sebagai saksi atas kasus penghinaan lambang negara yang dituduhkan kepadanya terkait acara musik di RCTI. Ia masih diperiksa secara intensif sampai malam hari.

Hal itu dikatakan salah satu petugas kepolisian di tempat Zaskia diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

"Masih lama Zaskia diperiksa, bisa sampai malam," ujarnya.

Pelantun 'Bang Jono' itu hari ini menjalani pemeriksaan dengan ditemani pengacaranya Eddy Ribut dan pacarnya, Rian. Ia sudah datang ke Ditreskrimsus sejak pukul 10.00 WIB tadi.

Sebelum Zaskia, rekannya mulai dari Jupe, Ayu Ting Ting, Denny Cagur, hingga Raffi Ahmad sudah lebih dulu diperiksa terkait kasusnya. Pihak acara musik RCTI pun juga telah ditanya seputar kejadian Zaskia melakukan penghinaan.

Zaskia dituding menghina lambang negara saat tampil di 'Dahsyat' RCTI. Saat itu, ia menjadi peserta kuis 'asal-asalan' bersama Jupe dan Ayu dengan dipandu oleh Denny 'Cagur'.

Kemudian, Zaskia menyebut Hari Proklamasi Indonesia pada tanggal 32 Agustus dan menulis lambang sila kelima dalam Pancasila ialah bebek nungging. (kmb/kmb)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.