» » SKPD di Pandeglang Sudah Punya Akun Twitter


Media sosial.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Sejak adanya imbauan dari Bupati Pandeglang, Irna Narulita yang menekankan agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Pandeglang memiliki akun media sosial (Medsos), beberapa SKPD sudah memiliki akun twiiter.

Beberapa akun twitter milik sejumlah SKPD di Kabupaten Pandeglang, sudah mulai aktif mengeluarkan kicauannya. Berdasarkan penulusuran di jejaring sosial Twitter, SKPD yang sudah mempunyai akun diantaranya Pemkab Pandeglang yang dikelola oleh @Dishubkominfo, Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan (BKPP) @BkppPandeglang.

Selain itu, Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset (DPKA) @dpka_pandeglang, Dinas Kesehatan @dinkespdg, Sekretariat Daerah @setdapdg dan akun twitter Bupati Pandeglang @IrnaDimyati99.

Beberapa kicauan yang diterbitkan diantaranya terkait kegiatan senam masal yang digelar pada Selasa (29/03), kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Pandeglang, yang digelar pada Rabu (30/03/2016).

Sebelumnya, Bupati Pandeglang, Irna Narulita meminta kepada SKPD untuk bisa memanfaatkan media sosial (Medsos) seperti Facebook, Twiter, dan lainnya untuk berkomunikasi dengan warga.

Tujuannya agar warga mudah menyampaikan keluhan serta memberikan kemudahan juga buat kooordinasi dalam menjalankan rapat atau lainnya,” kata dia.

Menurut Irna, dengan memanfaatkan tekhnologi itu, waktu untuk berkoordinasi juga akan efektif. Selain itu, warga juga akan sangat mudah untuk melakukan komunikasi dengan pemerintahan, tidak harus menunggu lama.

Tidak hanya itu saja, kedepan saya ingin Pandeglang seperti daerah lain, bisa dipantau lewat satu ruangan dengan memanfaatkan teknologi internet, baik itu para pegawainya maupun aktivitas warga,” tambahnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply