» » No SMS Centre Ada Dua?


No SMS Centre Pemkab Pandeglang.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - No SMS Centre 082311605555 untuk layanan pengaduan masyarakat Kabupaten Pandeglang terkait aspirasi masyarakat dan membuka layanan aduan publik yang diluncurkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, sudah berjalan dari Selasa, 26 April kemarin.

Untuk mengetahui apakah layanan tersebut merespon aduan dari warga, Krakatauradio.com mencoba mengadukan salah satu permasalahan yang ada di Kecamatan Labuan, dengan cara mengetik nama pengirim serta menuliskan alamat lengkap. Setelah itu barulah menulis saran yang ingin disampaikan.

“Assalamualaikum Wr, Wb. Saya Ula Ifham, alamat Kampung Panguseupan Desa / Kecamatan Labuan, ingin mengeluhkan terkait keberadaan PKL dan parkir liar yang semakin menjamur, khususnya di Pasar Labuan. Akibatnya pasar semakin semrawut,”
SMS tersebut dikirim pada Selasa, 26 April pukul 12.20 WIB. Kemudian direspon pada pukul 13.37 WIB atau dibalas sekitar 1 jam 17 menit kemudian.

Dalam balasannya, operator SMS Centre menuliskan “waalaikumsalam, terimakasih informasinya, semoga bermanfaat. Informasinya akan segera kami sampaikan kepada SKPD terkait, terimakasih. {{ kirim SMS dengan Program SMS Free – www.ProgramSMS.com }}

Ketika malam menjelang, terdapat SMS lain yang isinya “Terima Kasih informasinya, secepatnya akan kami turunkan tim untuk melakukan penertiban/penataan parkir dan berkoordinasi dengan Sat Pol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) dan Dis Koperindag (Dinas Koperasi dan Perdagangan) untuk penertiban pedagang di sekitar pasar labuan,”

Namun, yang sedikit janggal, SMS tersebut bukan berasal dari no SMS Centre seperti yang telah dicantumkan oleh Pemkab Pandeglang, di no 082311605555, tetapi no lain yang hampir serupa, yakni 082311675555. Hanya terdapat perbedaan angka di pertengahan no tersebut, sementara yang lainnya sama.

Ketika Krakatauradio.com mencoba untuk menanyakan terkait perbedaan nomor tersebut, sampai Rabu (27 April) siang, belum ada balasan atau respon. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply