» » Album Debut Joey Alexander Dirilis di Indonesia

Jakarta -Pianis muda asal Indonesia, Joey Alexander menjadi buah bibir setelah berhasil tampil di panggung utama Grammy Awards 2016. Ditambah, dia pun terdaftar menjadi nominasi di dua kategori jazz bergengsi.

Meskipun tidak membawa piala, kehadiran Joey Alexander di Grammy Awards 2016 adalah prestasi. Dia menjadi satu-satunya musisi asal Indonesia yang pernah menjadi bagian dari ajang penghargaan insan musik dunia itu.

Bersinarnya Joey di Amerika Serikat, atau mungkin kini sudah sampai seluruh dunia tak lain berkat hasil komposisi dari album perdananya. Album berisi 10 lagu, bernama 'My Favorite Things'.

'My Favorite Things' dirilis pada 12 Mei 2015 melalui label Motema Music, Amerika Serikat. Sayang, peredaran album yang dikerjakan selama setahun itu tidak sampai ke Indonesia. Tapi para penikmat jazz Indonesia jangan khawatir lagi. Sebab, melalui Warner Music Indonesia, album 'My Favorite Things' dipastikan hadir di Indonesia.

Berdarkan keterangan pers yang diterima detikHOT, Jumat (29/4/2016), 'My Favorite Things' versi fisik dengan 10 lagu di dalamnya, akan beredar pada Mei mendatang. Sedangkan versi digitalnya dengan 12 lagu di dalamnya, datang lebih cepat, yakni 29 April.

Selain kabar gembira soal album, Joey Alexander juga sudah dijadwalkan untuk menggelar konser pertama kali di kampung halamanya pada 22 Mei 2016. Konser akbar itu siap berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

(mif/mif)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply