» » Tiket Konser Mini Project Pop Hampir Habis

Jakarta -Antusias yang tinggi dirasakan pihak promotor Catur Nawa Lintasswara saat mengumumkan gelaran konser mini Project Pop. Terbukti dari larisnya penjualan tiket.

Dijual sebanyak 500 lembar, tiket konser mini dalam rangka menyambut ulang tahun ke-20 Project Pop itu tersisa 20% saja.

"Kami pertama kali launching penjualan tiket itu bulan lalu. Sekarang sisa 20% lagi, sekitar 100-an lembar tiket lagi. Antusiasme cukup tinggi ternyata," ungkap perwakilan promotor, Theresia Caesarini Sebastian dalam jumpa pers di Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2016).

Saat ini, sisa tiket masih terus dijual melalui gerai kiostix. Terdapat dua kategori, Gold (Rp 250 ribu) dan Platinum (Rp 500 ribu).

Sebetulnya bukan tanpa alasan antusiasmenya begitu tinggi. Mengingat sepanjang dua dekade perjalanan, Project Pop belum pernah menggelar konser tunggal seperti ini. Walaupun cukup disayangkan, konsepnya yang intim dan terhitung kecil-kecilan.

"Kami pikir ini tepat waktunya. Mereka selama ini juga belum pernah membuat konser semacam ini. Semoga saat hari ulang tahunnya nanti, kami bisa buat yang lebih besar," tambah Theresia Caesarini.

"Kami rasa ini pas untuk mengawali. Semoga nantinya pas ulang tahun bisa buat yang lebih besar atau dengan konsep yang sama tapi di beberapa kota. Amin," tutup Udjo.

Konser mini Project Pop akan berlangsung 20 Mei mendatang di The Soehanna Hall Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan. Grup pelantun hits 'Ingatlah Hari Ini' itu siap menyanyikan 26 lagu, termasuk single terbarunya yang masih dirahasiakan.

(mif/ron)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply