» » Sukses Gaet Produser Album Ed Sheeran, Afgan Siap Go Internasional Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00167244.html#ixzz4kgt52TQF

Setiap musisi Tanah Air pastinya ingin melebarkan kariernya ke dunia internasional, tak kecuali . Bahkan, penyanyi pemilik nama lengkap Afgan Syahreza ini siap meninggalkan semua yang telah diraihnya demi mewujudkan impiannya untuk go internasional. 

"Aku itu punya mimpi besar untuk go international," ungkap Afgan kepada Liputan 6. "Tetapi untuk memulainya aku itu harus rela meninggalkan semuanya yang ada di sini." 

Afgan mengungkapkan sudah mengetahui segala risiko yang akan dihadapinya untuk berkarier di internasional. "Untuk mulai itu semua kan emang ada risikonya ya, soalnya aku itu kan mau memulai sesuatu yang belum pasti di sana. Tetapi karena ini impian terbesar aku jadi, aku akan lakukan itu semu," terangnya. 

Afgan sendiri sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan salah satu produser kenamaan Inggris, Mark Hill yang merupakan produser dari  dan . Namun hal itu baru langkah awal untuk meraih mimpinya. Penyanyi berusia 28 tahun ini mengatakan ingin bekerja sama musisi besar lainnya. 

"Di album 'Sides' aku udah kerja sama dengan Mark Hill, dia itu yang produserin Craig David dan Ed Sheeran, tapi aku masih pengin kerjasama dengan musisi lain yang aku suka," lanjutnya. "Aku itu ingin banget bikin album berbahasa Inggris nantinya dengan musisi indie di Inggris yang aku suka," tutupnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply