» » Single Terbaru Taylor Swift Sudah Diputar 8 Juta Kali di Spotify

Penyanyi Taylor Swift kembali membuktikan popularitasnya. Lagu terbaru yang ia rilis melalui Spotify dan Youtube, tercatat menjadi lagu paling banyak di streaming.
Dilansir CBS News, lagu terbaru milik Taylor Swift berjudul 'Look What You Made Me Do' sudah di streaming melalui penyedia layanan musik online, Spotify, sebanyak 8 juta kali hanya dalam waktu 1 hari setelah rilis.
Lagu ini juga menduduki posisi puncak di Youtube sebagai lagu yang paling banyak diputar. Padahal Taylor saat itu hanya mengunggah video lirik lagu untuk single tersebut. Namun video itu sudah ditonton 40 juta kali.Single terbaru penyanyi 27 tahun ini memang menjadi salah satu lagu yang sangat dinantikan. Terlebih, saat ia merilis beberapa foto dan video album terbaru yang berjudul 'Reputation' melalui akun Instagram pribadinya.
'Look What You Made Me Do' sendiri dibuat dan diproduseri oleh Taylor bersama musisi asal Amerika Serikat, Jack Antonoff.
Video klipnya rilis perdana pada hari Minggu (27/8) dalam ajang penghargaan MTV Video Music Awards. Sementara teaser video klip sebelumnya sudah diputar dalam program TV Good Morning America.Pada 24 Agustus melalui Instagramnya, Taylor mengumumkan akan merilis album keenam berjudul 'Reputation'. Album yang sangat dinantikan sejak ia merilis album terakhir '1989' pada 2014.
Album terbaru Taylor sendiri baru akan rilis pada 10 November mendatang.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply