» » Ruas Jalan Menes-Muruy Yang Rusak Langsung Diperbaiki



Ruas jalan Menes-Muruy diperbaiki kembali. Foto facebook.
KRAKATAURADIO.COM, MENES - Sejumlah ruas jalan yang menghubungkan Menes-Muruy di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, yang rusak langsung diperbaiki. Perbaikan ini terlihat pada sejumlah ruas jalan yang mengalami retak dan bolong-bolong.

Berdasarkan pantauan, perbaikan jalan dilakukan dengan cara diaspal menggunakan alat berat dengan menurunkan beberapa pekerja. Warga Muruy mengapresiasi gerak cepat pemerintah dan pihak ketiga dalam menyelesaikan persoalan ini.

"Jalan di desa saya yang kemarin mengalami keretakan sekarang sedang di tambal lagi.. hehe bangga punya Kades yang sigap tanggap," tulisnya dalam status facebook.

Sebelumnya diberitakan, jalan berstatus milik Pemkab Pandeglang ini, sudah rusak kembali setelah diperbaiki pada bulan Agustus 2017 lalu. Alhasil, kecewa merasa kecewa dengan pembangunan peningkatan ruas jalan Menes-Muruy dari Program Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) tersebut.


Peningkatan jalan yang didanai APBD Pandeglang dengan jumlah anggaran sebesar Rp 1.296.891.000 itu, dibeberapa ruas jalan ditemukan dalam keadaan retak-retak dan sebagian berlubang. Jalan yang dilalui rombongan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu itu dikerjakan oleh CV. Berdikari Jaya.

Salah satu warga Muruy, Egi Permana menuturkan, peningkatan jalan tersebut sejatinya harus bertahan beberapa tahun. Namun, saat ini malah sudah rusak. Hasilnya, warga merasa kecewa.

“Kalau ini terus dibiarkan akan berbahaya bagi para pengguna jalan. Kami warga Muruy tentunya sangat kecewa. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply