Taylor Swift Pakai Sarung Tangan Karya Perancang Indonesia

Rinaldy Yunardi lagi-lagi jadi sorotan. Karya perancang aksesori Indonesia ini kembali dikenakan oleh pesohor hiburan dunia.Lewat akun Instagram-nya, @rinaldyyunardi, Rinaldy mengungkap bahwa penyanyi Taylor Swift mengenakan sarung tangan rencangannya dalam video musik "... Ready for It?"

TAYLOR SWIFT #areyoureadyforit. @taylorswift wearing @rinaldyyunardi gloves in her #ReadyForItMusicVideo #taylorswift #swifty #swift," tulis Rinaldy, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Selasa (7/11/2017).

Ia mengunggah potongan video dan foto-foto klip video terbaru Swift tersebut.
Terlihat Swift memadukan jaket hitam bertudung dengan sarung tangan hitam pada tangan kirinya. Rinaldy juga memajang foto sarung tangan bikinannya yang berbahan kulit hitam yang dihiasi rantai kecil.

Sejumlah selebritas Tanah Air ikut mengomentari unggahan Rinaldy itu. Mereka melontarkan pujian kepada sang desainer. Di antaranya penyanyi Syahrini, Anggun C Sasmi, Sandra Dewi, Raline Shah, JFlow, dan Glenn Alinskie."Bravooo," tulis Anggun. "Mauuu!!! Kirim2!" tulis Sandra Dewi.

Sebelumnya, artis-artis mancanegara di antaranya Nicki Minaj, Katy Perry, Zoe Zaldana, Cassie, Ayumi Hamasaki, dan Aaron Kwok pernah mengenakan karya Rinaldy Yunardi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.