» » Ini Daftar Jalan Yang Dibeton Pemkab Selama Tahun 2017



Jalan Babakan Bandung Desa Babakankeusik, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang yang telah dibeton oleh Pemkab Pandeglang, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) ditahun 2017.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, selama tahun 2017 telah membangun puluhan jalan yang statusnya milik jalan Kabupaten. Pembangunan dengan cara betonisasi tersebut telah rampung dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pandeglang.

Selain betonisasi banyak pula perbaikan dan pemeliharaan jalan Kabupaten melalui Dinas PUPR dan jalan lingkungan melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Pandeglang.

Berikut ini adalah daftar jalan yang telah dilakukan pembangunan dan perbaikan dengan cara betonisasi oleh DPUPR selama tahun 2017, diantaranya Maja-Kuranten Kecamatan Majasari, Kotadukuh-Bojongmanik Kecamatan Sindangresmi, Banjar-Cikeper Kecamatan Banjar, Jasugih-Bojong Datar Kecamatan Bojong.

Selain itu jalan Ciburial-Cikadu Kecamatan Cibitung, jalan Babakan Bandung Desa Babakan Keusik Kecamatan Patia, Cikalir-Turalak Kecamatan Mandalawangi, jalan Cikeusik perbatasan dengan Kabupaten Lebak Kecamatan Cikeusik.

Cikadu-Pasirnangka Kecamatan Cibitung, Situpotong-Umbulan Desa Parungkokosan Kecamatan Cikeusik, Cigalih Panacaran Kecamatan Munjul, Munjul-Turus Kecamatan Sindangresmi.

Cibeulah-Cinusa Kecamatan Munjul, Cipacung-Pakuhaji Kecamatan Majasari, Ciekek-Pagerbatu Kecamatan Majasari.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, pembangunan yang dilakukan terus berproses, dan akan terus bertambah ditahun 2018. Dengan pembangunan beton, Bupati perempuan pertama di Pandeglang ini berharap agar jalan tidak mudah rusak.

“Pembangunan jalan dengan betonisasi pun akan terus menjadi prioritas yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang dengan harapan dengan betonisasi jalan tidak mudah rusak dan tahan lama,” kata Irna.

Bupati berharap, agar masyarakat menjaga kualitas pembangunan dan meminta masyarakat jalan yang belum diperbaiki agar bersabar karena Pemkab terus berupaya untuk mewujudkan hal tersebut.

“Mari jaga bersama hasil pembangunan dari uang rakyat tersebut untuk kepentingan bersama,” imbuh dia. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply