» » Tongkang Pengangkut Batubara Terdampar di Pantai Carita


Tongkang pengangkut batubara terdampar di Pantai Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang. Foto diambil Jumat (12/01/2018) pagi.

KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Sebuah tongkang pengangkut batubara terdampar di area bibir pantai Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (11/01/2018) sekira pukul 21.00 WIB. Terdamparnya tongkang ini diduga akibat kencangnya angin dan terbawa arus gelombang laut.

Salah satu warga Kecamatan Carita, Acong mengatakan, tongkang tersebut membawa bahan bakar batubara yang akan dikirim ke PLTU 2 Labuan, Banten.

"Camar laut 3303 kapal tongkang pengangkut batu bara dengan muatan penuh terdampar di teluk carita depan condominium utara dan pantai lagundi," kata dia.

Belum diketahui dari mana asal tongkang ini. Namun, berdasarkan informasi, diduga batubara yang dibawa tongkang tersebut berasal dari Kalimantan. Tongkang ini akhirnya ditarik pada Jumat (12/01) sekira pukul 11.00 WIB menggunakan kapal lainnya untuk selanjutnya dilanjutkan ke PLTU 2 Labuan Banten. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply