» » Belum Bisa Bertemu Anaknya, Kondisi Kesehatan Elvy Menurun


Jakarta - Elvy Sukaesih belum lama ini diperiksa polisi terkait anak-anaknya yang ditangkap karena narkoba. Namun saat berada di markas kepolisian itu, niat Elvy jenguk Dhawiya dan lainnya tak kesampaian.

"Kemarin sama umi memenuhi panggilan di Polda tapi waktunya memang ternyata tidak mencukupi menemui Dhawiya dan Syechans. Pas kita selesai eh udah jam 3 jadi nggak ketemu," ujar Fitria kakak Dhawiya.



Untungnya, dikatakan Fitriah, Elvy masih tegar. Walau kini kesehatan si ratu dangdut menurun lantaran belum bisa bertemu anaknya. Bahkan ia pun tak dapat memenuhi undangan acara talkshow.

Untungnya sebagai anak, Fitria tahu harus mengurus sang bunda. Bahkan Fitria mengungkapkan sosok Elvy saat ini masih tegar dan sabar menghadapi masalah yang menimpa Dhawiya.

"Saya memang lebih fokus menjaga umi. Karena umi kan terlihat muda dan energik tapi nggak semuda itu. Saya juga takut ada hal yang tidak diinginkan. Walaupun memang satu rumah umi tahu kalau umi itu jiwanya tegar dan sabar," bebernya.

Dikatakan Fitria juga, Elvy kecewa lantaran tak dapat berjumpa dengan Dhawiya. Padahal, lanjutnya, Elvy sangat kangen dengan sang anak.

"Kecewa pasti ada rasa kangen. Tapi kita sebagai warga negara yang baik harus mengikuti peraturan yang ada. Kayak masalah jam besuk cuma ada jam 3," pungkasnya.  (Detik.com)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply