» » Musisi Internasional Siap Terlibat Dalam Konser Tribute to Nusantara: Apresiasi To Koes Plus

Beberapa musisi internasional siap terlibat dalam Konser Tribute to Nusantara: Apresiasi To Koes Plus. Rencanannya konser tersebut akan diadakan di Bellagio Ballroom, Jakarta, pada Jumat, 13 April 2018, pukul 20.00 WIB.

Henry Kurniadi, selaku Produser Eksekutif Nada Musik Abadi (NMA) menjelaskan dalam konser tersebut akan menghadirkan sejumlah penyanyi dan musisi, seperti H&H (Henry Kurniadi & Henry Lamiri), Damon & David Koeswojo, serta Rico Murry (putra dari personil Koes Plus), dan juga penyanyi keroncong asal Solo, Sruti Respati.

Konser ini juga akan semakin terasa istimewa, karena akan ada penampilan sejumlah penyanyi dan musisi mancanegara, di antaranya, Cece Paniston. Dia adalah diva dari USA yaitu Top US Billboard of All Time nomor 50, sekaligus penyanyi kesayangan Bill Clinton & Nelson Mandela.
Selain itu ada juga, Noemi Arnoczky, yang populer dikenal sebagai  model, pianis, dan penyanyi  papan atas dari Hongaria. "Kebetulan CeCe maupun Noemi pas berlibur ke Indonesia jadi kami ajak dan bersedia tampil dan rencana mereka akan menyanyikan beberapa lagu, salah satunya lagu Koes Plus. Hal yang sangat luar biasa seorang diva mau menyanyi kan bukan lagu mereka," kata Henry Kurniadi, dalam siaran persnya. 
Konser tersebut juga digelar untuk menggugah generasi zaman now, agar tergerak membuat sebuah momen tentang ke nusantaraan melalui Konser Tribute to Nusantara: Apresiasi To Koes Plus.
"Kami ingin mengingatkan kembali betapa kaya rayanya negri yang terdiri dari ribuan kepulauan ini. Ribuan pulau yang tergabung dalam NKRI ini adalah satu kesatuan kepulauan (“archipelago”) yang sering disebut Nusantara. Tanah dan lautan yang sangat kaya dan dapat memberikan kemakmuran dan kesejahteraan bagi penduduknya. Persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia harus terus dijaga dan dilestarikan,” kata perwakilan Nada Musik Abadi.

Untuk tiket dapat di peroleh di Tiketapasaja dan tiket box di Bellagio dengan harga Platinum Rp900 ribu dan yang termurah Rp250 ribu.

Dalam konser tersebut, banyak pesan perdamaian dan persatuan yang akan digaungkan kembali dari Indonesia lewat musisi yang tampil, seperti : H&H (Henry Kurniadi & Hendri Lamiri), Damon Koeswojo – David Koeswojo – Rico Murry (Koes Plus Junior); Sruti Respati, dan Asturias Children Ensemble.
Beberapa musisi international juga akan menyempatkan diri bergabung dalam konser tersebut, yaitu Cece Paniston (penyanyi Amerika Serikat), Timothy Alan Gant (Tim Gant), Noemi Arnoczky (Hungaria). Juga pemain saxophone handal, Daniel Lerman.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply