» » Maju DPRD Provinsi, Aminudin: Kejar Pertumbuhan Pembangunan dan Ekonomi

Aminudin SH, MM, saat berbincang di Krakatau Radio, Rabu (10/10/2018).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Satu diantara Caleg DPRD Provinsi Banten, Aminudin memantapkan dirinya untuk menjadi wakil rakyat tingkat provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) 9 Kabupaten Pandeglang.

Aminudin menuturkan, motivasi maju menjadi calon anggota DPRD Provinsi Banten adalah pengabdian, mengingat tak sedikit permasalahan yang dialami masyarakat yang luput dari perhatian pemerintahan.

“Motivasinya sederhana, tidak muluk-muluk bahwa apa yang bisa kita lakukan nanti setelah kita terpilih mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Pandeglang,” ujar dia kepada Krakatau Radio, Rabu (10/10).

Sekretaris Komisi I DPRD Pandeglang ini menuturkan, visi misi yang ia usung kepada masyarakat yakni tentang pemerataan pembangunan dan pemerataan ekonomi.

“Visi misinya insha Allah ideal, pertama kita ingin mengejar pertumbuhan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi karena itu bagian dari indikator utama kesuksesan dari sebuah pemerintahan termasuk didalamnya para legislator juga,” kata Aminudin.

Bicara mengenai persiapan, kata Aminudin, tentu seperti seperti Caleg pada umumnya. Hanya saja ia mengaku lebih membangun komitmen.

“Insha Allah sebagian element masyarakat di Pandeglang menurut saya merespon pencalonan saya untuk DPRD Provinsi, indikatornya saya sebagai incumbent dan terlibat di berbagai komunitas,” bebernya.

Aminudin mencalonkan diri maju sebagai Caleg untuk DPRD Provinsi Banten dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 9 Pandeglang, dengan nomor urut 4. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply