» » Religi Banten Target Jokowi-Ma’ruf Menang 60 Persen di Banten

Workshop dan pembekalan relawan di salah satu hotel di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (17/03/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin ditargetkan menang 60 persen pada Pemilihan Presiden (Pilres) 2019 di Provinsi Banten. Apalagi Cawapres no urut 01 tersebut merupakan putra asli Banten.

Kepastian itu disampaikan Ketua umum Kornas Relawan Jokowi Indonesia (Religi), Bursah Zarnubi saat menghadiri workshop dan pembekalan relawan kampanye door to door wilayah Banten dan tim pemenangan Beni Pramula yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Banten 1 Pandeglang-Lebak.

“Dengan adanya relawan (Religi) ini mudah-mudahan Banten harus menang gitu lho, menang 60 persen. Kebetulan kita hari ini dibantu oleh relawan yang tim pendukungnya pak Beni Pramula,” ujar dia kepada wartawan di salah satu hotel di Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, Minggu (17/03).


Ia menjelaskan, sebanyak 1.000 sampai 1.500 relawan gabungan itu akan disebar ke berbagai pelosok daerah di Banten dengan cara door to door kerumah warga dengan membawa brosur profil Capres Cawapres no urut 01.

“Misalnya kami dari relawan Jokowi membawa brosur ini apakah bapak berkenan berdiskusi sebentar, nanti relawan menjelaskan apa isi brosur secara singkat, itu namanya berhasil,” kata dia.

Pihaknya juga telah memberikan pembekalan kepada para relawan di berbagai daerah lainnya seperti di Aceh, Pekanbaru, Sumatera Barat. Kedepan Religi juga akan memberikan pembekalan serupa di Sulawesi Tengah, Nusa Tenggara Barat kemudian di Jambi.


Sementara itu, Caleg DPR RI Dapil Banten 1 Pandeglang-Lebak, Beni Pramula menyatakan hal yang sama. Menurut dia, target 60 persen untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Banten akan terwujud jika para relawan bekerja secara maksimal.

“Tentu saja ini kan sembari kita jalan antara tim pemenangan Beni Pramula dan Religi ini beriring sejalan. Jadi teman-teman tim pemenangan kami juga selain mempromosikan Beni Pramula untuk Caleg DPR RI tapi mereka juga mempromosikan Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode. Kita pengen kemenangan minimal disini bisa 60 persen, minimal,” tutur dia.

Untuk diketahui, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 lalu, pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa meraup 57,10 persen atau 3.192.671 suara di Provinsi Banten, sementara pasangan capres Joko Widodo-Jusuf Kalla mendapatkan 42,90 persen atau 2.398.631 suara. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply