2 Mayat Terbungkus Karung Merupakan Rekan Kerja

Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat yang terbungkus karung dibawah jembatan Cisekeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Rabu (10/04/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Polres Pandeglang berhasil mengungkap identitas mayat terbungkus karung yang ditemukan mengambang di Sungai Ciseukeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, pada Rabu (10/04/2019). Identitas korban berinisial SGP berusia sekitar 50 tahun yang merupakan warga Kuningan, Jawa Barat.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, identitas itu diketahui setelah Tim Forensik selesai melakukan proses identifikasi.

“Korban berinisial SGP, umur sekitar 50 tahun warga Jawa Barat,” katanya kepada awak media.


Dari hasil identifikasi, pihaknya menyimpulkan adanya hubungan antara mayat pertama di Pantai Karibea dan Sungai Ciseukeut, Kecamatan Panimbang.

“Dari hasil identifikasi, ditemukan adanya kesamaan luka pada tubuh korban. Pada bagian dada atas terdapat luka lebam, diduga adanya kekerasan tumpul. Lalu ada kekerasan pakai senjata tajam di bagian perut menembus dibagian hati. Ini kuat dugaan kami mereka dihabisi oleh pelaku yang sama,” paparnya.


Kapolres melanjutkan, kedua korban merupakan rekan kerja dengan profesi yang sama.

“Mereka bekerja sebagai driver di perusahaan tambang pasir. Kedua korban ini rekan kerja yang intens berhubungan dalam pekerjaannya,” ujarnya.


Namun begitu, pihaknya belum bisa memastikan motif dibalik pembunuhan tersebut. Karena saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan terus memburu pelaku.

“Motifnya sendiri kami belum berani kami simpulkan. Kami duga motifnya soal ekonomi. Tapi kami masih terus mendalami kasus ini,” ucap dia. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.