Seorang Pria Gantung Diri Diduga Gagal Nikah

Ilustrasi gantung diri.
KRAKATAURADIO.COM, CADASARI - Seorang pria nekat gantung diri di kontrakannya di Kampung Bangun Lor, RT 02 RW 01 Desa Cadasari, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten. Diduga pria tersebut depresi karena gagal menikah.

Jasad korban yang diketahui berinisial OW (35) pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Hambali (47) dan Panut Handayani (45) pada Kamis (30/05/2019) siang.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Deddy Hermawan mengatakan, korban diketahui gantung diri bermula pada saat tetangga korban, Hambali mendapat laporan dari keponakannya, Fajrin yang menyebut bahwa kontrakan korban terkunci dan tercium bau bangkai yang menyengat.


Kemudian Hambali bersama Panut membuka paksa pintu kontrakan korban. Saat dibuka, saksi melihat korban gantung diri. Dirinya kemudian melaporkan kejadian itu ke petugas kepolisian.

“Saat itu ditemukan bahwa korban sudah meninggal dengan cara gantung diri,” ujarnya.

Ditambahkannya, menurut keterangan Hambali, seharusnya pada hari Selasa atau tepatnya Rabu (28/05) malam korban melangsungkan pernikahan namun urung dilakukan.

“Diduga korban melakukan gantung diri karena gagal menikah dengan pasangannya,” jelasnya.


Kini kasus tersebut sedang dilakukan penyelidikan. Deddy mengaku sudah memeriksa sejumlah saksi dan memasang garis polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Barang bukti yang kami amankan meliputi 1 buah tali tambang warna kuning dengan ukuran sekitar 5 meter, 1 buah bangku plastik warna merah, dan 1 buah telepon genggam,” terangnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.