» » Maju Jalur Independent, Krisyanto: Saya Tidak Main-main

Vokalis band Jamrud, Krisyanto (tengah) saat berkunjung ke Ponpes Al-Ihya Kadu Ronyok, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (15/06/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Vokalis band rock Jamrud, Krisyanto mengaku tidak main-main untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pandeglang. Keinginan membangun Pandeglang agar dapat bersaing dengan daerah lain, menjadi prioritas utama dari pria yang mempunyai suara khas rocker ini.

“Ingin membangun Pandeglang totalitas, tidak main-main dan kita ini tidak main-main. Ingin merubah Pandeglang menjadi pusat perhatian seluruh Banten, kalau bisa seluruh Indonesia,” katanya di Ponpes Al-Ihya Desa Kadu Ronyok, Cisata, Pandeglang, Sabtu (15/06).


Sang rocker mantap menggandeng Hendra Pranova, guru bidang seni melalui jalur independent atau perorangan.

Dia menilai sejak ia tinggal di Cibaliung sampai sekarang pembangunan terkesan lambat. Padahal, kata dia, Kabupaten Pandeglang memiliki potensi yang luar biasa.

“Potensi Pandeglang ini adalah potensi yang luar biasa dan bisa dimaksimalkan untuk menjadi model pembangunan di Pandeglang ini yang saya lihat dari dulu mungkin pembangunannya seperti lambat. Pembangunan ada tapi cuma lambat tidak pesat karena sekarang udah zaman (industri) 4.0,” ungkapnya.


Selain sektor pembangunan, pelantun lagu Ningrat ini juga mengaku akan memberdayakan para santri untuk dilibatkan dalam pembangunan ke arah yang lebih baik.

“Pandeglang memiliki santri yang begitu banyak, cuma mereka tidak begitu dilibatkan atau diberdayakan. Saya yakin, jika santri dapat dilibatkan, akan lebih baik,” paparnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply