» » Monitoring Lokasi Wisata, Kapolres Minta Petugas Siaga dan Maksimalkan Pengawasan

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono saat monitoring lokasi wisata pantai Carita, Kamis (06/06/2019)
KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono meminta kepada petugas Badan penyelamat wisata tirta (Balawista) agar memaksimalkan pengawasan terhadap pengunjung yang beraktifitas di sepanjang pantai Carita. Selain itu, anggota yang terlibat Operasi Ketupat Kalimaya 2019 di wilayah Carita agar memaksimalkan kesiapsiagaan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Petugas Balawista agar mengimbau kepada para pengunjung pantai untuk menghentikan aktifitasnya pada pukul 17.30 WIB. Petugas kepolisian juga untuk menjaga keselamatan dan kesehatan selama pelaksanaan tugas operasi Ketupat Kalimaya 2019,” ujar Kapolres saat mengontrol dan monitoring Pos Pengamanan (Pospam) jalur lalu lintas dan pantai di Carita, Kamis (06/06).


Dalam monitoring tersebut, Kapolres berkunjung ke Pantai Karang Sari Carita dan mengontol persiapan petugas Balawista dalam pengamanan wisatawan dan melakukan monitoring ke Pospam.

Kapolres menambahkan, anggota yang terlibat pengamanan harus melaporkan setiap kejadian yang terjadi sekecil apapun selama pelaksanaan Operasi Ketupat Kalimaya 2019.
Selama kegiatan berlangsung, situasi dilaporkan aman dan kondusif. Monitoring sendiri berakhir pukul 15.35 WIB.


Turut serta mendampingi Kapolres diantaranya Kabag Sumda Kompol Ansori, Kasat Lantas AKP Tesyar Rhofadli Prayitno, Kasat Intelkam AKP Sutoyo, Kasat Sabhara Iptu Pazni, Kasat Pol Air Iptu David dan Kapolsek Carota Iptu Subagiyono. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply