» » Dua Personil Polres Pandeglang Purna Bhakti

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono (kanan) saat mengantar personil Polres Pandeglang yang memasuki masa purna bhakti, Selasa (02/07/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pemandangan menarik terlihat di halaman Mapolres Pandeglang, pada Selasa (02/07) pagi. Kalangan pejabat utama Polres Pandeglang mulai dari Kapolres, Wakapolres, Kepala Satuan (Kasat) hingga Kapolsek mengangkat burok yang terbuat dari hewan badak jawa, mengantarkan dua pensiunan Polri.

Acara mengangkat burok ini merupakan rangkaian dari prosesi pelepasan dua personil kepolisian Polres Pandeglang yang telah memasuki masa purna bhakti.

Dua pejabat Polres Pandeglang memasuki purna bhakti tersebut yakni Komisaris Polisi (Purn) Agus Subardi, jabatan terakhir Kapolsek Bojong dan Ajun Komisaris Polisi (Purn) Herdi Tahar, jabatan terakhir Kasubag DalOps BagOps Polres Pandeglang.


Saat memimpin upacara, Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono, didampingi Waka Polres Kompol Heri Wahyu Mandung. Kegiatan itu juga disaksikan para pejabat utama Polres Pandeglang, para kepala satuan, para Kapolsek dan seluruh personel Polres Pandeglang.

Dalam sambutannya, Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, upacara wisuda purna bhakti merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan jasa-jasa para purnawirawan yang telah purna bertugas.

“Upacara purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat setinggi-tingginya dari kesatuan dan segenap personil polres Pandeglang rasa kecintaan kepada anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdiannya,” ujarnya.


Indra menyebut, dua pejabat yang pensiun merupakan salah satu personil terbaik yang dimiliki Polres Pandeglang. Ia meyakini, cara pandang serta kemampuan kritis para wisudawan tidak akan luntur oleh usia. Setelah purna bhakti, diharapkan keduanya tetap berkarya untuk negara dan daerah.

“Saya berharap dimanapun para wisudawan berada dan dalam bidang tugas apapun tekad dan semangat pengabdian tribrata dan catur prasetya akan tetap tertanam disetiap diri pribadi para wisudawan,” imbuh dia.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang memasuki masa purna bhakti atas dedikasi dan kinerja serta dedikasinya yang telah mengabdikan diri di lingkungan Polres Pandeglang. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply