12 Pejabat Utama Polres Pandeglang Dimutasi

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono (kanan) memimpin upacara Sertijab pejabat utama Polres Pandeglang, Rabu (07/08/2019). 
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Pandeglang, Rabu (07/08/2019). Pejabat yang diserahterimakan yakni jabatan Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Polair, Kasat Narkoba, Kapolsek Pandeglang, Kapolsek Labuan, Kapolsek Panimbang, Kapolsek Bojong, Kapolsek Menes, Kapolsek Jiput, Kapolsek Saketi dan Kapolsek Pulosari.

Rotasi pejabat di lingkungan Polres Pandeglang ini berdasarkan surat keputusan Kapolda Banten Nomor: Kep/520/VII/2019 tanggal 22 juli 2019 dan Nomor: Kep/532/VII/2019 tanggal 24 juli 2019.


Dalam amanatnya, Kapolres menuturkan, Sertijab dalam lingkungan Polri merupakan suatu dinamika organisasi yang wajar dan telah sering dilaksanakan. Menurut Indra, sudah merupakan suatu kebutuhan bagi sebuah organisasi dalam upaya memelihara dan meningkatkan kualitas kinerja serta turut menjaga kesinambungan agar tugas pokok Polri tetap terselenggara sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai aparat penegak hukum dan pemelihara Kamtibmas.

“Kepada pejabat yang lama, saya atas nama pribadi maupun kesatuan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi, loyalitas dan karyanya dalam melaksanakan tugas di Polres Pandeglang serta selamat atas promosi jabatannya. Dan kepada pejabat yang baru yakni saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pandeglang,” ujar Indra.

Adapun dalam Sertijab tersebut, Kompol Sugeng Pamuji yang menjabat Kapolsek Labuan di beri tugas baru menjadi Kapolsek Cikande dan digantikan oleh AKP Nono Hartono. Kompol Giyarto Kapolsek Pandeglang diberi tugas baru sebagai Ka siaga 3 Roops Polda Banten dan digantikan oleh Kompol Doharon siregar.

Kompol Ahmad Zahuri Kapolsek Menes mendapat tugas baru sebagai Ka siaga 2 Roops Polda Banten dan digantikan oleh Kompol Dariyanto.


Sedangkan AKP Deddy Hermawan Kasat Reskrim di beri tugas baru sebagai penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan digantikan oleh AKP Ambarita. AKP Sagiya Kapolsek Jiput digantikan oleh Iptu Riyadi.

AKP Pazni Kasat Sabhara digantikan oleh Iptu Tulus Prayogo. Iptu Heru Kapolsek Pulosari digantikan oleh Iptu Ading. AKP Sukarman Kapolsek Panimbang diberi tugas baru sebagai Kapolsek Bojong dan digantikan oleh AKP Sugiar serta Iptu David Kasat Polair diangkat menjadi Kasat Narkoba dan digantikan oleh AKP Dwi Hari Bagyo Winarko yang tadinya Kapolsek Saketi. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.