ADSENSE

» » Bupati Lantik 97 Pejabat Eselon II, III dan IV

Ilustrasi pejabat Pandeglang yang dilantik.
KRAKATAURADIO.COM- PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita kembali melakukan pelantikan jabatan Eselon II, III dan IV di Pendopo Pandeglang, Rabu (21/08/2019). Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada sebanyak 97 pejabat yang dilantik. 13 pejabat diantaranya merupakan pejabat Eselon II.

Para pejabat Eselon II atau setingkat Kepala Dinas yang dilantik diantaranya Utuy Setiadi yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) dilantik menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Agus Priyadi Mustika yang sebelumnya menjabat Asisten Daerah bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda menjadi Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Kepala Dinas Sosial Tati Suwagiharti dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Olis Solihin kini menjadi Inspektur Inspektorat.

Ramadani yang dulu menjabat Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) menjadi Asisten Daerah (Asda) bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda. Kurnia Satriawan yang dulu Kepala Bappeda kini dilantik menjadi Asisten Daerah bidang Administrasi Umum Setda, sementara Undang Suhendar yang dulu menjabat Asisten Daerah bidang Administrasi Umum Setda kini menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).


Iis Iskandar yang menjabat Inspektur Inspektorat dilantik menjadi kepala BPKD. Taufik Hidayat yang dulu kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) kini menjadi kepala Dindikbud. Dadan Saladin yang dulu menjabat kepala Satpol PP kini dilantik menjadi kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Yahya Gunawan Kasbin yang menjabat kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Sandi dan Statistik (Diskomsantik) dilantik menjadi kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah. Girgi Jantoro yang dulu menjabat kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) kini menjadi kepala Diskomsantik. Sementara Asep Rahmat yang dulu kepala Dinas Lingkungan Hidup dilantik menjadi kepala DPUPR.

Berikut ini daftar 97 pejabat yang dilantik Bupati Pandeglang:


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply