» » Pilkada 2020, Irna Tunggu Restu Suami dan Ulama

Bupati Pandeglang, Irna Narulita.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita masih enggan menjawab secara tegas mengenai pencalonan dirinya dalam Pilkada Pandeglang 2020. Saat ini, Irna mengaku masih menunggu restu dari suami dan ulama. Sebelum menjawab hal ini, Irna juga mengaku tidak mengetahui timnya sudah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati di PDI Perjuangan.

“Belum, ibu belum tahu. Siapa yang ngambil ya. Jangan-jangan ada yang ngambilin ya, nanti ibu kroscek lagi siapa yang ngambil ya nanti kita lihat lah. Ibu tuh lagi nunggu restu pertama restu suami sama restu ulama terus juga ibu tuh ada survei juga kerjasama kita optimisme publik tuh kepada Irna Tanto sejauh mana sih, tahu diri ibu tuh. Ibu tuh layak tidak gitu untuk selama 4 tahun ini,” terang Irna, Senin (16/09).


Namun begitu, Irna memberi isyarat mengenai sosok wakil yang akan dia usung jika akan maju kembali di Pilkada Pandeglang. Ia menyebut sudah cocok dengan Tanto Warsono Arban, wakilnya saat ini. Namun saat ini, Irna mengaku belum memetakan soal partai politik yang akan mengusung dirinya.

“Kan ibu belum tahu karena kan nanti harus ada komitmen konsensus dari parpol-parpol ibu belum tahu dan ibu dapatkan usungan dukungan dari parpol mana aja kan ibu belum tahu. Nanti kita lihat kedepannya sejauh mana nanti kesiapan ibu lalu juga bagaimana nanti pak Tanto, sejauh ini kita sangat matching banget sama pak Tanto,” kata dia.


Saat didesak akan maju kembali bersama Tanto, menurut Irna kemungkinan tersebut bisa terjadi, tergantung dari kesepakatan Partai Politik yang nanti akan mengusungnya.

“Kita berharap nanti kan bagaimana parpol-parpol yang mengusung kita. Nanti kita lihat makanya ibu belum bisa jawab. Kalau pasangan tuh ya tidak boleh pecah kongsi ditengah jalan. Saya dengan pak Tanto kan banyak untuk dipecah belah tapi insha Allah kita selalu kroscek terus tabayun itu yang kita harapkan sehingga kita jaga bener ini Pandeglang dan ulama untuk tidak terpecah belah,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 komentar: