» » Irna Apresiasi Tantangan Dari Keluarga Jayabaya yang Siap Maju di Pilkada 2020

Bupati Pandeglang, Irna Narulita.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengapresiasi banyaknya Bakal Calon Bupati Pandeglang yang telah mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati yang dilakukan PDI Perjuangan. Namun, Irna tidak menjawab dengan pasti mengenai keikutsertaannya di Pilkada yang akan digelar September 2020 mendatang.

“Nanti masyarakat yang bisa menilai beberapa pasang ini layak tidak untuk bisa membangun Pandeglang. Jadi saya support dan saya berikan apresiasi yang tinggi dan semua penjaringan nanti akan dibuka kan tidak hanya PDIP,” katanya.

Untuk diketahui, keluarga Mulyadi Jayabaya, mantan Bupati Lebak 2 periode, telah resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pandeglang yang dibuka DPC PDI Perjuangan, Senin (16/09/2019). Formulir tersebut diambil oleh juru bicara keluarga Jayabaya, Agus Wisas.

Menurut Agus, alasan keluarga Jayabaya ikut serta dalam Pilkada Pandeglang, karena kondisi Pandeglang yang belum ada perubahan signifikan. Selain itu ia menilai, Pandeglang harus memiliki pemimpin baru yang membawa perubahan signifikan.

“Kalau saja Irna dicintai rakyatnya punya prestasi yang baik kami juga buat apa hambu-hambur uang, hambur-hambur waktu? Tapi karena kami melihat ini adalah kebutuhan masyarakat, tentu kita bermain,” ucapnya.


Irna sendiri memilih santai menanggapi tantangan dan kritikan yang disampaikan Agus Wisas. Menurut dia, semua bakal calon Bupati mempunyai niat yang sama yakni membangun Pandeglang kearah yang lebih baik.

“Jadi kalem lah bro kita nih semua membangun Pandeglang niatnya sama kan berangkat dari niat. Niatnya ibadah kepada Allah kedua komitmen membangun daerah kan membangun daerah tidak bisa kita kerja sendiri harus ada kolaborasi. Jadi saya sangat menghargai semua yang mengambil formulir di penjaringan beberapa partai karena memang ada 270 kabupaten kota dan 7 provinsi yang akan ada pilkada serentak termasuk pandeglang,” cetus dia.

Sebelumnya mengutip dari rri.co.id, Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Pandeglang, Deden Hertandi mengungkapkan, sudah ada empat orang yang mengambil formulir penjaringan Bacalon Bupati Pandeglang. Mereka adalah Aap Aptadi, Thoni Fathoni Mukson, Irna Narulita, dan keluarga Mulyadi Jayabaya.


“Kemungkinan Bacalon yang mendaftar akan terus bertambah hingga masa penutupan tanggal 18 September mendatang. Karena sejauh ini sudah ada dua nama yang menjalin komunikasi dengan DPC PDIP, yakni anggota DPRD Pandeglang Iing Andri Supriadi dan Ferdi Ligaswara,” sebutnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply