» » Ditanya Peluang Pasangan Intan di Pilkada 2020, Ini Jawaban Bupati

Bupati Irna Narulita (kanan) dan Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita tidak menjawab dengan lugas saat di tanya awak media mengenai kemungkinan dirinya maju kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Pandeglang bersama dengan Tanto Warsono Arban, wakilnya saat ini. Irna mengaku belum berani berbicara mengenai hal tersebut.

Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2015 lalu, pasangan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban (Intan) sukses memperoleh 367.547 suara.

“Saya belum berani ngomong itu terlalu prematur. Hati-hati saya bicara khawatir, khawatir salah. Tapi kalau sudah ada rekan-rekan teman-teman yang ingin menyemarakkan kontestasi Pilkada baik dong,” ujar Irna.


Ia lantas berbicara mengenai banyaknya nama yang sudah masuk bursa Pilkada di Pandeglang. Menurut dia, hal tersebut merupakan sebuah kebanggaan, bahwa banyak kalangan yang peduli untuk memajukan daerah berjuluk Kota Sejuta Santri Seribu Ulama tersebut.

“Kita harus support untuk kebersamaan, silaturahmi, belajar untuk tetap kita sepakat menjaga kondusifitas daerah. (Mengenai banyaknya kalangan yang masuk bursa Pilkada) apalagi kan lebih semangat tuh, Pandeglang biar gaungnya besar. Gaung Pandeglang besar menjadi perhatian dunia, perhatian nasional,” paparnya.


Irna berpesan, menjelang momentum pesta demokrasi ini, masyarakat di Kabupaten Pandeglang tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Intinya masyarakatnya harus bisa kompak, bersatu agar Pilkada kan agenda utin, Pileg Pilpres agenda rutin jangan sampai memecah belah persatuan,” katanya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply