» » Irna Ajak Generasi Muda Jadi Agen Perubahan

Bupati Pandeglang, Irna Narulita bersama pengurus IPNU Kabupaten Pandeglang di Gedung Pendopo, Kamis (06/02/2020).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulia mengajak kepada generasi muda dan para pelajar di Kabupaten Pandeglang untuk terus berkreasi dan mampu membawa perubahan pembangunan ke arah yang lebih baik. Karena menurutnya generasi muda adalah agen perubahan bangsa ini.

Hal itu dikatakan Irna saat acara pelantikan 15 pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Pandeglang masa bakti 2019 -2021, di Gedung Pendopo, Kamis (06/02/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah para pengurus IPNU tersebut di pimpin Wakil Ketua Pimpinan pusat IPNU Gus Imadudin.

Irna kemudian menyampaikan selamat kepada para pengurus IPNU Kabupaten Pandeglang yang telah dilantik. Peran para pengurus IPNU yang baru, kata dia, sangat di nanti oleh semua pihak dalam mewujudkan program pembangunan di Kabupaten Pandeglang. Menurut dia, para pelajar merupakan aset bangsa, pengabdian dan kehadiran para pelajar tentunya harus mampu membawa perubahan.

“Kalian adalah masa depan bangsa, pengabdian dan kehadiran kalian sangat di tunggu negara, karena maju tidaknya bangsa ini ada di pundak kalian semua. Pemkab Pandeglang sangat terbantu dengan hadirnya IPNU Kabupaten Pandeglang, program-programnya luar biasa, sehingga peran IPNU sangat membantu Pemerintah daerah dalam mengawal dan mewujudkan pembangunan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Pandeglang periode 2019 -2021, Arul Nurhidayat Afandi mengatakan, usai dilantik dirinya akan segera menyusun rencana kerja yang sesuai dengan visi misi IPNU yaitu mencerdasakan anak-anak bangsa.

“Oleh karena itu kami akan terus bersinergi dengan semua pihak termasuk Pemerintah daerah untuk mencetak para generasi bangsa yang bisa membawa negara ini ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply