Bapaslon Thoni Mukson dan Miftahul Tamami Siap Lawan Petahana di Pilkada Pandeglang

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamami di Sekretariat DPC PPP Pandeglang, Selasa (01/09/2020). Foto bantennews.co.id.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Nama Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamami (To’at) didaulat menjadi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) yang akan  maju menantang Bapaslon petahana, Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban (Intan) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

 

Bakal Calon (Balon) Bupati Pandeglang usungan PKB dan PPP, Thoni Fathoni Mukson mengatakan, pihaknya siap maju melawan petahana dalam kontestasi Pilkada Pandeglang. Ia bersama Balon Wakil Bupati, Miftahul Tamami sudah menyiapkan berbagai strategi dalam upaya menumbangkan pasangan petahana.

 

“Tidak perlu kotak kosong, ada Thoni dan Imat (Miftahul Tamami) yang siap melawan petahana di Pilkada Pandeglang,” ujar Thoni saat menghadiri Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PPP di Sekretariat DPC PPP di Kampung Cikaung, Kelurahan Kabayan, Pandeglang, Selasa (01/09).

 

Thoni mengungkapkan, bahwa syarat kursi untuk pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang sudah terpenuhi yakni 11 kursi di DPRD Pandeglang.

 

“Mudah-mudahan hari ini (Selasa,red) atau besok teman-teman dari Gerindra bisa bergabung dengan kami, itu harapan ya. Semakin ada tambahan semakin memotivasi kami, namun demikian kader PKB dan PPP mampu mewujudkan bupati baru Pandeglang maju,” jelas dia.

 

Thoni menjelaskan, terkait administrasi kepartaian sudah tidak ada masalah tinggal mengatur jadwal pendaftaran ke KPU.

 

“Saya meyakini sebagian besar masyarakat menghendaki perubahan, ini saatnya pimpinan Pandeglang diganti oleh laki-laki,” ucapnya.

 

Kata Thoni, dia dan pasangannya sudah melakukan strategi untuk memenangkan Pilkada Pandeglang baik masuk ke kalangan milenial hingga terjun langsung ke masyarakat.

 

Sedangkan calon pendampingnya, Miftahul Tamami mengaku motivasi dirinya maju sebagai calon wakil bupati adalah ingin membawa perubahan untuk Kabupaten Pandeglang.

 

“Jadi memang motivasi saya dengan pak Thoni sama yaitu bupati baru Pandeglang maju. Jadi memang saat ini banyak sekali rilis ketidakpuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah saat ini,” ujarnya.

 

Sementara itu Ketua DPC PPP Pandeglang, Entol Supriadi menambahkan, PPP dan PKB sudah jatuhkan pilihan untuk melawan petahana di Pilkada Pandeglang.

 

“Kami telah menentukan sikap, antara PPP dan PKB mengusung Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamami,” katanya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.